Download PPT Materi Macam-Macam Pelangi

Classic rainbow

Terdiri dari tujuh warna: merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila dan ungu. Intensitas warna masing-masing mungkin karena berbagai kondisi atmosfer dan waktu (kemudian).

Circular Rainbow

Pelangi itu benar-benar terlihat seperti busur lingkaran sempurna (dengan radius tepat 42 derajat, menurut Descartes), meskipun melihat pelangi ini sulit karena tanahnya memiliki kebiasaan menghalangi.

Red Rainbow

Red Rainbows biasanya terlihat saat fajar atau senja ketika ketebalan filter atmosfir bumi menjadi biru. Hasilnya adalah pelangi dengan spektrum ujung merah sangat meningkat.
Download PPT Materi Macam-Macam Pelangi
Download PPT Materi Macam-Macam Pelangi

Sundogs

Sering terlihat rendah di langit di hari musim dingin yang cerah, sundogs terjadi ketika matahari bersinar melalui kristal es yang tinggi di atmosfer. Semakin tebal konsentrasi kristal es di udara, semakin tebal pula struktur nya.

Fogbow

Fogbows lebih jarang terlihat daripada pelangi karena parameter tertentu yang harus disesuaikan untuk menciptakannya. Misalnya, sumber cahaya harus berada di belakang pengamat. Juga, kabut di belakang pengamat harus sangat tipis sehingga sinar matahari yang dapat bersinar melalui kabut tebal di depan.




untuk mendownload PPT Materi Macam-Macam Pelangi klik setting roda gerigi

share dan like jika bermanfaat
download disini



Mohon sertakan link ini http://www.biologiedukasi.com/2016/04/download-ppt-materi-macam-macam-pelangi.html
Sekali lagi mohon jika ingin meng-copy paste artikel ini sertakan link artikel ini http://www.biologiedukasi.com/2016/04/download-ppt-materi-macam-macam-pelangi.html
Previous
Next Post »

mohon untuk tidak meninggalkan live link ConversionConversion EmoticonEmoticon