Do You Believed? Cincin Emas Bisa mendeteksi jenis kelamin Bayi dalam Kandungan?

Saya hari ini tanggal 20 November 2014 sedikit tidak percaya dengan apa yang dilakukan oleh rekan kerja dimana ia menggunakan cincin emas untuk mendeteksi jenis kelamin bayi yang dikandungnya. cincin tersebut digantungkan dengan sehelai rambut dari rambut dia yang kemudian digunakan untuk menggantungkan cincin emas tersebut dan ditempatkan diatas telapak tangan dengan diberi jarak sedikit supaya cincinnya tidak bersentuhan dengan telapak tangan.
cincin emas sebagai media penentuan jenis kelamin bayi

Tiba-tiba cincin emas tersebut bergerak maju muncur yang lama kelamaan semakin kencang, saya kira pada waktu itu tangannya sengaja digerak-gerakkan supaya cincin emas tersebut bergerak maju mundur yang lama-lama menjadi kencang gerakannya, namu setelah saya amati dengan seksama kelihatannya tangan si ibu tersebut tidak digerak-gerakkan sama sekali.

ternyata metode yang terbilang unik ini bisa digunakan untuk mendeteksi jenis kelamin bayi yang dikandungnya apakah dia seorang perempuan ataukah laki-laki. jika cincin emas tersebut bergerak maju mundur maka diprediksi bayi yang dikandungnya adalah seorang laki-laki, jika cincin bergerak memutar dengan tidak beraturan maka diprediksi bayi yang dikandungnya adalah perempuan.

penggunaan metode alternatif ini akan berhasil jika menggunakan rambut si wanita yang hamil tersebut bukan rambut orang lain yang digunakan untuk menggantung cincin tersebut.
ilustrasi, ibu hamil

hal yang sangat menarik adalah bagaimana mekanisme kerja dari bergeraknya cincin ini. saat tidak menggunakan rambut si wanita hamil tersebut meskipun sama-sama diletakkan diatas telapak tangan si wanita hamil tersebut ternyata cincin tetap diam saja. hal inilah yang sebetulnya sangat menarik untuk di cari tahu mekanisme ilmiah dari sudut pandang ilmu pengetahuan, sebuah fenomena yang pasti bisa dijelaskan mekanisme ilmiahnya.

secara teori pergerak cincin bisa saja terjadi karena ada efek elektromagnet yang terdapat pada rambut dan telapk tangan siwanita hamil tersebut sehingga membentuk kutub negatif dan positif sehingga cincin bisa bergerak. tapi ini hanyalah dugaan saya semata yang tanpa didukung oleh bukti ilmiah. fenomena ini sangat menarik untuk dipelajari untuk memecahkan sebuah fenomena yang aneh ini

jika tidak percaya, buktikan sendiri fenomena ini.


Mohon sertakan link ini http://www.biologiedukasi.com/2014/11/do-you-believed-cincin-emas-bisa.html
Sekali lagi mohon jika ingin meng-copy paste artikel ini sertakan link artikel ini http://www.biologiedukasi.com/2014/11/do-you-believed-cincin-emas-bisa.html
Previous
Next Post »

mohon untuk tidak meninggalkan live link ConversionConversion EmoticonEmoticon